This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

10 June 2009

XL Liburan Rame



26 December 2008

Rujak glogor


Ngemil rujak glogor di denpasar. Lama antre tp emang layak ditunggu.

21 December 2008

Es krim zangrandi


Lelah berkeliling surabaya, istirahat sejenak sembari makan es krim zangrandi.

08 October 2008

Kaos WordPress


Baru sampe tadi sore, lengkap dng beberapa stiker. Bisa jadi kostum untuk ke Pesta Blogger nih!

30 September 2008

Kopdar Borobudur


Kopdar sama Unclegoop.com di Candi Borobudur

25 September 2008

Kopdar Pemenang


Kopdar di Wapres, Bulungan sama para pemenang lomba blog (Dita, caplang, Budi, Antown) + bro Feri yg ambil gambar

20 July 2008

Rumah Kang Kombor


Kopdar KBBC di rmh Kang Kombor, ngobrol sambil ngemil.

17 July 2008

Anak Sekolahan


Reuni, bertemu lagi dengan teman-teman jadul, kejahatan masa muda, kisah lama...

29 March 2008

Kaos RumahKayuBekas


Kaos pemberian Kang Herry, juragan http://rumahkayubekas.wordpress.com. Makasih banyak, Kang. Sampe dianterin langsung ke Bintaro.

Mmm kalo bikin kaos caplang[dot]net apa ada yang mau pake yak? :))

25 March 2008

Pempek Itik



Pempek, makanan khas Palembang, berlabel Candy ini dari itik. Bukan daging itik tapi itikkecil, bloger Palembang yang sedang ada di Jakarta kemarin (24/3).